Senin, 18 November 2013

Samsung Galaxy S4 Zoom

Kamera atau Smartphone ? 

Dengan adanya produk baru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S4 Zoom yang difokuskan pada kualitas kameranya Mungkin dengan mengetahu spesifikasinya anda akan memilih membeli kamera digital atau smartphone untuk mendapatkan gambar yang berkualitas.


Desain

Samsung Galaxy S4 Zoom adalah spin - off langsung dari aslinya Samsung Galaxy S4 tetapi ada perubahan besar dalam desain untuk memastikan pengalaman kamera kompak utama . Layar touchscreen telah menyusut dari 5 - inci sampai 4,3 inci untuk memastikan bentuk ergonomis duduk alami di tangan , sebagai kamera kompak berdiri sendiri akan .

Krom lensa zoom menjorok sedikit dari bagian belakang telepon dan menambah sedikit berat badan dengan produk di 208 gram . Dari depan adalah mustahil untuk membedakan sifat sejati dari Samsung Galaxy S4 Zoom , yang terlihat seperti smartphone lainnya .

kamera

Sebuah pengalaman dengan perangkat ini akan segera memiliki pengguna lupa bahwa itu sebenarnya smartphone . Sisi kamera pada perangkat ini hibrida cukup mengesankan dengan lensa 16 megapixel dan yang lebih penting ada optical zoom 10x . Saya menyebutkan ini karena kebanyakan ponsel kamera memiliki lensa kamera dengan zoom digital yang membuat mereka kurang bila dibandingkan dengan kamera kompak berdiri sendiri .

Zoom ini dioperasikan dengan memutar lensa yang menonjol dari bagian belakang perangkat dan ini adalah pengalaman yang jauh lebih alami bila dibandingkan dengan kamera ponsel yang beroperasi melalui pinch - and- zoom pada layar touchscreen .

Selama waktu saya dihabiskan untuk membuat review dari Samsung Galaxy S4 Zoom Aku benar-benar kagum pada kualitas gambar dan ini adalah dalam liga mereka sendiri bila dibandingkan dengan hasil dari kamera ponsel lainnya .

Sama seperti kamera kompak ada banyak mode untuk memilih dari untuk memastikan gambar terbaik ditangkap . Modus otomatis akan sesuai dengan sebagian besar keadaan tetapi modus malam sangat layak mengaktifkan di malam hari sebagai hasilnya jauh melebihi yang diambil dalam mode otomatis . Ada juga mode ahli untuk mereka yang menginginkan kontrol lebih sedikit dan dari sini saya bisa menyesuaikan kecepatan rana , ISO , aperture dan kecerahan .

smartphone

Smartphone ini melakukan sangat baik dan menggabungkan banyak fitur dinikmati pada asli Samsung Galaxy S4 . Ini termasuk aplikasi Samsung seperti S Translate, S Travel , S Voice dan Story Album .

Ada prosesor 1.5GHz dual core untuk menangani tugas-tugas kompleks dan sistem operasi yang sama Android v4.2 disertakan dan ini memberikan akses ke Google Play untuk download aplikasi baru .

kesimpulan

Samsung Galaxy S4 Zoom yang maju sebagai kamera kompak dan berkinerja baik sebagai smartphone , meskipun aslinya melebihi ketika spesifikasi ponsel yang dilihat sisi-by -side .

Ini mungkin adalah smartphone kamera pertama yang saya lihat di mana saya akan menyarankan , tangan -on - hati , meninggalkan kamera saku Anda di rumah sebagai ponsel / kamera ini combo untuk tugas itu .

0 komentar:

Posting Komentar